20 May 2020

Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer, Glowing Luar Dalam Saat Hamil & Menyusui

“Teh, sekarang pakai KB apa? Saya kemarin pakai suntik, tapi ke kulit jadi kusam. Baru dua kali suntik padahal. Sekarang sudah ganti ke IUD sih. Saya belum berani urus kulit. Soalnya ini masih menyusui kan. Mau ke klinik, lagi WFH. Yang penting gak tambah parah dulu aja deh huhuhu”, curhat sepupu yang baru saja melahirkan anak pertamanya 4 bulan yang lalu. Wah… iya. Saya jadi […]

4 May 2020

Benefit yang Didapat Jika Klaim Asuransi Allianz Platinum

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini sudah banyak sekali perusahaan asuransi di Indonesia. Mereka menawarkan berbagai promo atau pilihan menarik guna menarik para nasabah. Banyaknya perusahaan asuransi tentu akan membuat Anda bingung memilih perusahaan asuransi mana yang terbaik yang akan Anda pilih. Allianz adalah salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia. Klaim asuransi Allianz terdiri dari berbagai macam produk dan layanan yang dapat Anda pilih sesuai […]

25 April 2020

Ciri Virus Corona yang Menyerang Wanita Hamil

Ciri Virus Corona yang Menyerang Wanita Hamil Sekarang ini resiko terpapar oleh virus Corona memang tidak hanya pada orang-orang yang bepergian ke luar negeri saja. Karena sangat mungkin juga bagi kita yang ada di dalam negeri juga bisa terjangkit Covid 19. Mengingat saat ini jumlah orang yang terserang penyakit ini juga sudah begitu tinggi. Termasuk juga dengan angka kematian yang disebabkan olehnya. Ciri virus Corona yang menyerang […]

6 April 2020

Memiliki Masalah di Organ Kewanitaan? Yuk Tanya Dokter Keputihan dan Menstruasi!

Punya anak perempuan itu sebenarnya enak banget. Tapi banyak juga yang bikin kita cemas gak karuan. Salah satunya kalau sudah menyangkut organ reproduksi. Misal tiap kali anak menstruasi, saya selalu cerewet… “Jangan lupa sering-sering ganti kalau sudah penuh. Kalau ada yang kerasa sakit, buru-buru bilang. Jangan disembunyikan”, dan lain sebagainya. Anak pertama saya mendapatkan menstruasi pertamanya di usia 13 tahun. Sementara anak kedua sampai di […]

10 September 2019

Serunya Berpetualang di Lembang Wonderland

Kalau Bandung punya Kiara Artha Park sebagai destinasi wisata baru yang berada di tengah kota, Lembang juga gak mau kalah donk. Karena Lembang punya destinasi wisata yang unik berkonsep leisure, instagramable dan family education. Eh, memangnya apa sih tempat wisata yang baru di Lembang? Jadi mulai pertengahan Agustus kemarin, ada Lembang Wonderland nih yang bisa kamu masukkan ke daftar destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi […]