Inspirasi Model Teras Rumah Sederhana Namun Menakjubkan

Berbicara mengenai hunian, tentu saja ada banyak sekali model desain rumah yang bisa dijadikan pilihan. Semuanya tergantung dengan biaya maupun lahan yang sudah dimiliki. Meskipun konsep yang diusung rumah sederhana namun kini anda bisa menampilkan model teras rumah sederhana nan indah. Teras tentu saja menjadi salah satu bagian yang tergolong penting untuk di perhatikan. Apalagi teras ini menjadi ikon yang terlihat pertama kali ketika pengunjung rumah datang.

Untuk itu pemilihan model teras rumah sederhana juga perlu diperhatikan. Semoga saja model teras yang menjadi pilihan sesuai dengan fungsi yang diinginkan. Mungkin saja perumahan Green Pramuka City menjadi inspirasi tersendiri bagi anda yang akan membangun rumah. Mempunyai teras rumah yang nyaman dan indah memang keinginan banyak orang.

Inilah mengapa anda harus mengerti apa saja model teras rumah sederhana yang bisa anda terapkan. Tentunya anda harus mampu membuat suasana rumah semakin nyaman dengan hadirnya teras pada rumah anda. Adapun untuk model teras rumah sederhana yang bisa anda hadirkan yakni sebagai berikut:

1. Teras rumah terbuka tanpa adanya atapMemunculkan hunian yang indah dan menarik sebetulnya tidaklah sulit. Kini anda bisa mencoba menghadirkan sebuah teras rumah yang terbuka tanpa atap. Tentunya hal ini di karenakan rumah anda terbatas dalam permasalahan lahan. Adakalanya taman rumah bisa di jadikan satu dengan teras rumah menjadi area terbuka nan hijau. Betapa nyamannya bisa bersantai di bagian teras rumah dengan kesan nan asri ini.

2.Teras rumah dengan taman sederhana

Membuat model teras rumah sederhana kini juga bisa anda lakukan dengan menampilkan taman nan indah. Di sini anda bisa menempatkan beraneka ragam tanaman yang mampu membuat teras rumah anda semakin teduh. Kebayangkan bagaimana suasana rumah jika di bagian teras rumah ada tanaman kecil dalam pot. Pastinya hal ini bisa membuat tampilan teras rumah semakin indah di pandang. Tidak ada salahnya juga memberikan tanaman bunga yang sekiranya bisa anda taruh dalam pot yang kecil.

3. Teras rumah dengan aksen batu alam

Tentunya bukan hal yang sulit memunculkan teras rumah dengan tampilan yang unik. Kini bisa juga anda mendesain bagian teras rumah dengan sebuah aksen batu alam. Tetangga anda pun tentunya juga tertarik setelah melihat keindahan terasnya. Meskipun kesannya sederhana, aksen batu alam ini mampu membuat tampilan yang lebih indah. Alangkah baiknya anda bisa menjatuhkan pilihan pada batu alam dengan bentuk maupun warna yang seragam dengan lantai rumah.

4. Teras rumah dengan split level

Menghadirkan teras rumah sederhana dengan tampilan yang unik dan menarik kini bisa anda terapkan dengan model teras rumah split level. Tentunya desain dari teras tersebut mampu bermain dengan ketinggian yang berbeda atau di buat split level. Pastinya dengan desain seperti ini, bagian teras rumah tidak akan terkesan biasa saja melainkan ada sesuatu yang menarik. Desain teras rumah seperti ini paling cocok dijadikan solusi bagi anda yang terbatas akan lahan. Menariknya lagi dengan desain ini, anda bisa membuat dua teras rumah nan sederhana.

Itulah tadi berbagai macam kalimat rekomendasi model teras rumah paling sederhana dengan tampilan yang menarik. Dari salah satu model desain di atas semoga saja anda mempunyai salah satu pilihan. Dimana nantinya teras rumah anda akan didesain semenarik mungkin untuk memunculkan kesan yang unik. Semua orang pastinya berkeinginan mempunyai teras rumah yang asri bahkan teduh. Di sini anda bisa menghabiskan waktu luang bersama keluarga dengan berbincang dan bersantai.

 

Leave a Reply