Tempat Wisata Romantis di Sukabumi

Tempat Wisata Romantis di Sukabumi

(sumber : liburmulu.com)

Anda ingin berbulan madu atau menginginkan liburan yang romantis? Bosan dengan destinasi wisata yang itu-itu saja? Mungkin Anda perlu berkunjung ke Sukabumi untuk menyingkap aneka destinasi wisata romantis yang siap membuat Anda jatuh hati.

  1. Situ Gunung Sukabumi

Situ Gunung Sukabumi menghadirkan panorama alam yang begitu memukau dengan airnya yang jernih kebiruan. Menikmati pemandangannya yang asri saja rasanya kurang memuaskan, Anda bisa juga menikmati indahnya matahari terbenam di kawasan ini.

Anda juga bisa mendirikan tenda di sepanjang tepian Situ Gunung Sukabumi. Keesokan harinya, Anda bisa menyambut hari baru dengan berkeliling situ (danau) menggunakan perahu motor bersama pasangan. Romantis, kan?

  1. Bukit Karang Numpang

Pernah membayangkan liburan romantis di padang ilalang yang membentang hijau seperti di film-film? Anda bisa mewujudkan impian itu di Bukit Karang Numpang. Bukit ini memiliki hamparan rumput yang hijau dengan desir angin yang menghanyutkan. Berkunjung ke kawasan ini bersama pasangan rasanya akan menjadi salah satu kenangan manis yang tak terlupakan.

  1. Situ Sukarame

Di Sukabumi juga terdapat kawasan yang romantis dengan jembatan yang melintang di atas danau, yaitu Situ Sukarame. Suasana kawasan ini sangat kontradiktif dengan namanya ‘Sukarame’, kawasan ini justru penuh ketenangan. Anda dapat berfoto romantis bersama pasangan di atas jembatan. Selain itu, Anda dapat menikmati pesona hamparan kebun teh yang menghijau segar.

  1. Puncak Darma

Puncak Darma merupakan salah satu spot romantis untuk berlibur bersama belahan jiwa. Dari puncak ini, Anda dapat menikmati samudra biru yang membentang dengan eloknya serta hamparan sawah yang menghijau. Waktu terbaik mengunjungi kawasan ini adalah saat petang tiba, karena Anda akan disuguhi pemandangan matahari terbenam yang memesona.

  1. Curug Cigangsa

Curug Cigangsa merupakan air terjun beraliran deras dengan tebing kokoh berwarna hitam, sangat menarik untuk dikunjungi bersama pasangan. Kawasan air terjun ini sangat cantik jika digunakan sebagai background foto bersama pasangan. Airnya yang segar juga sering digunakan oleh para wisatawan untuk berendam atau berenang.

  1. Pantai Ujung Genteng

Pantai Ujung Genteng terkenal dengan suasana romantisnya. Pantai ini menghadirkan panorama lautan lepas yang membiru dan ombak yang tenang. Di kawasan ini, Anda dapat menghabiskan waktu bersama pasangan untuk menikmati pemandangan laut, bermain pasir pantai, atau menyaksikan para nelayan yang mencari ikan.

  1. Danau Batu Bacan

Danau Batu Bacan sangat berbeda dengan danau pada umumnya karena warnanya yang tampak hijau. Warna hijau ini ternyata disebabkan adanya kandungan zeolit di dalam danau tersebut. Di sekeliling danau juga terdapat bebatuan yang menjulang tinggi, mirip banteng yang melingkupi danau hijau ini. Tidak hanya terkenal sangat cantik dan romantis, pemandangan danau ini juga instagramable.

Nah, ternyata banyak kan destinasi wisata romantis di Sukabumi? Agar Anda dapat berlibur bersama pasangan dengan maksimal tanpa harus menguras kantong, Anda bisa mencari hotel murah di Sukabumi.

Salah satu jaringan hotel yang menyediakan fasilitas lengkap dan nyaman adalah Airy Rooms. Hotel Airy Rooms memiliki kamar tidur dengan fasilitas AC yang menyejukkan, TV layar datar, serta kamar mandi yang dilengkapi shower. Anda juga akan mendapatkan air mineral gratis dan akses internet tanpa batas jika menginap di hotel ini.

Tertarik untuk bermalam di Hotel Airyrooms? Anda bisa memesannya dengan mudah melalui situs resmi Airy Rooms atau aplikasi Android/iOS yang harus Anda unduh terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*